ppg@uinkhas.ac.id 082334137269

Jelang Penilaian UKin, Prodi PPG Selenggarakan Refreshment bagi Para Penguji

Home >Berita >Jelang Penilaian UKin, Prodi PPG Selenggarakan Refreshment bagi Para Penguji
Diposting : Rabu, 30 Aug 2023, 20:09:38 | Dilihat : 293 kali
Jelang Penilaian UKin, Prodi PPG Selenggarakan Refreshment bagi Para Penguji


PPG UIN KHAS Jember-Jelang penilaian Uji Kinerja yang dimulai Jumat, 01 September mendatang, Prodi PPG FTIK UIN KHAS Jember perkuat sinergitas dosen dan guru pamong PPG Daljab melalui kegiatan refreshment bagi penguji UKin secara daring melalui zoom meeting pada Rabu malam, 30 Agustus 2023 pukul 19.30 WIB.

Adapun mahasiswa yang akan mengikuti Ukin berjumlah 384 orang mahasiswa, baik yang firstaker maupun retaker.

LPTK UIN KHAS Jember memiliki 81 penguji ber-NRP yang terdiri dari 47 orang penguji dari unsur dosen dan 34 orang dari unsur guru pamong.

Dekan FTIK, Prof. Dr. Hj. Mukni’ah, M.Pd.I dalam sambutannya mengingatkan para penguji Ukin untuk memeriksa dan menilai secara objektif setiap dokumen dan video yang diunggah mahasiswa dalam aplikasi ukmppg, tidak ada gap antara penilaian dosen dan guru pamong, dan para penguji sudah melakukan penilaian sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Beliau berharap semoga kegiatan Ukin dapat terlaksana dengan baik, dan mahasiswa dapat lulus.

Kegiatan ini menghadirkan Dr. H. Suwadi, M.Ag., M.Pd, Kaprodi PPG UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Penyampaian kebijakan UKMPPG dan penyamaan persepsi penguji baik dosen dan guru pamong.

Beliau merefresh kembali terkait dua jenis penilaian dalam UKin, yaitu portofolio, RPP dan video pembelajaran kepada para penguji Ukin termasuk instrumen-instrumen apa saja yang perlu diperhatikan. Beliau juga menjelaskan terkait konversi instrumen kepada para penguji UKin.

Selamat dan Sukses untuk Mahasiswa PPG Daljab Batch 1 atas Pelaksanaan Uji Kinerja, semoga lulus dengan hasil terbaik. (Admin/Fa)

Tayangan Ulang ada Disini

Berita Terbaru

Belum ada Berita Terbaru

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;