ppgiainjember@gmail.com 082334137269

Jelang UKMPPG, Prodi Gelar Istighosah Bersama Mahasiswa PPG

Home >Berita >Jelang UKMPPG, Prodi Gelar Istighosah Bersama Mahasiswa PPG
Diposting : Selasa, 29 Aug 2023, 05:42:45 | Dilihat : 177 kali
Jelang UKMPPG, Prodi Gelar Istighosah Bersama Mahasiswa PPG


PPG UIN KHAS Jember-Jelang pelaksanaan UKMPPG yang terdiri dari Uji Kinerja (UKin) dan Uji Pengetahuan (UP), seluruh mahasiswa PPG Daljab batch 1 menghadiri istighosah dan doa bersama secara virtual melalui zoom meeting.  UP akan dilaksanakan serentak secara nasional pada 09 September mendatang.

Dekan FTIK, Prof. Dr. Hj. Mukni'ah, M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk ikhtiar LPTK bersama para peserta untuk berdoa kepada Allah agar diberi kemudahan dalam kehidupan khususnya dalam menghadapi UKMPPG mendatang. Harapannya tentu saja para peserta batch 1 lulus UKMPPG 100%, mendapatkan sertifikat pendidik dan menyandang gelar sebagai guru profesional.

Kegiatan Istighosah dipimpin langsung oleh Mohammad Kholil, M.Pd, dosen Prodi PPG. Beliau juga berharap dengan barokah bacaan istoghosah ini, para mahasiswa dapat mengahdapi UKMPPG dengan tenang dan semua bisa lulus.

Pada kesempatan ini, hadir pula para dosen dan tim admin prodi PPG. Semua memanjatkan doa untuk memohon ridho Allah dan memohon kelancaran dalam pelaksanaan UKMPPG mendatang.

Kegiatan dilanjutkan dengan briefing Uji Kinerja oleh koord prodi PPG, Dr. Nino Indrianto, M.Pd. Secara gamblang Nino menjelaskan terkait hal-hal yang perlu dipersiapkan dan diperhatikan para peserta PPG menjelang waktu unggah berkas portofolio dan perangkat pembelajaran. "Jangan sampai ada yang kosong, Bapak/Ibu, dipastikan betul berkasnya, link video pembelajarannya nanti bisa diakses oleh penguji". Ingatnya. (Admin/Fa)

 

(Fa)

Berita Terbaru

Belum ada Berita Terbaru

Agenda

Informasi Terbaru

Belum ada Informasi Terbaru

Lowongan

;